Tinggalkan Kesibukan, Beckham Dukung Langsung Putranya Bertanding

loading...
Tinggalkan Kesibukan, Beckham Dukung Langsung Putranya Bertanding
Tinggalkan Kesibukan, Beckham Dukung Langsung Putranya Bertanding
MIAMI - David Beckham rela melakukan apa saja demi anaknya. Itu terlihat ketika dia meluangkan waktu untuk hadir di Everyone Active Stadium, Rabu (12/2). Legenda Manchester United (MU) itu datang demi menyaksikan putranya, Romeo James atau Romeo Beckham bertanding.

Beckham sejatinya sedang sibuk menyambut debut Inter Miami di MLS pada bulan depan. Tapi, ikon berusia 44 tahun itu masih sempat terbang ke Clevedon Town untuk memberi dukungan kepada Romeo saat melawan Somerset di ajang Millfield U-18.

Beckham terlihat di sisi lapangan dengan mengenakan parka hijau dan topi. Dia berdiri sendirian dan terus menyemangati putranya yang baru berusia 17 tahun itu. Sayangnya, laga itu berakhir dengan kekalahan 3-5.

Tidak hanya itu, Romeo juga mendapat kartu kuning. Meski demikian, Beckham tidak terlihat kecewa. Pria yang akrab disapa Becks itu, tetap tersenyum. Sebab, putranya itu dianggap telah menampilkan performa bagus.



Meski Romeo urung merasakan kemenangan, Romeo bisa berbangga. Sebab, pertandingannya disaksikan langsung oleh Beckham yang merupakan legenda hidup lapangan hijau. Artinya, momen itu akan dikenang selamanya.

Selepas laga, Beckham tidak menolak ketika diajak berbincang dengan para penggemarnya yang belia, dan berfoto bersama. Sebelum pertandingan, dia sempat terlihat membeli makanan ringan di torserba yang terletak di Clevedon ketika mengisi bahan bakar.
(mir)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top