Usai Menangi Piala Gubernur Jatim, Persebaya Diharapkan Tetap Konsisten

Kamis, 20 Februari 2020 - 23:05 WIB
Usai Menangi Piala Gubernur Jatim, Persebaya Diharapkan Tetap Konsisten
Usai Menangi Piala Gubernur Jatim, Persebaya Diharapkan Tetap Konsisten
A A A
SIDOARJO - Aji Santoso menyambut gembira sukses Persebaya Surabaya menjuarai turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Tapi, pelatih berusia 49 tahun itu ingin agar momentum ini terjaga di kompetisi yang sebenarnya.

Sebagai putra daerah kelahiran malang, Jawa Timur, Aji sangat bangga bisa memenangi Piala Gubernur Jatim. Apalagi, gelar itu diraihnya setelah Persebaya sukses menaklukan Persija Jakarta 4-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2).

(Baca Juga: Kalahkan Persija, Persebaya Jadi Kampiun Piala Gubernur Jatim 2020 )

Walau laga pra-musim, Aji merasa gelar ini memberi banyak hal. Ini secara tidak langsung menunjukkan persiapan Persebaya menyambut Liga 1 2020 sudah berada di jalur yang benar. “Semoga mereka (para pemain) menjaga konsistensi permainan saat mengarungi Liga 1 nanti,” ujar Aji selepas laga.

Aji bersyukur atas kemenangan Persebaya dan memuji performa seluruh armadanya yang penuh determinasi. Terlepas unggul pemain, para pemainnya tampil begitu percaya diri dan bisa mencetak banyak gol.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu menilai gol Bajol Ijo yang tercipta lewat permainan terbuka, sesuai strategi saat latihan. Selain itu, Aji juga mengucapkan terima kasih kepada Bonek Mania yang terus memberi dukungan selama pertandingan.

Kondisi seperti ini diharapkan dapat terus terjaga di ajang Liga 1. “Dukungan mereka sangat penting dan berarti bagi kami. Terima kasih bonek dan bonita,” tandas bekas bek PSM Makassar itu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7233 seconds (0.1#10.140)