Sebelum Akhiri Pertarungan, Fury Jilati Darah Wilder

Minggu, 23 Februari 2020 - 13:51 WIB
Sebelum Akhiri Pertarungan, Fury Jilati Darah Wilder
Sebelum Akhiri Pertarungan, Fury Jilati Darah Wilder
A A A
LAS VEGAS - Tyson Fury berhasil menjungkir balikan prediksi bandar judi dan pakar setelah mampu menumbangkan sang juara dunia Deontay Wilder. Namun yang menarik dari pertarungan tersebut, terselip pemandangan Fury menjilati darah di leher Wilder di pegujung ronde ketujuh.

Sebelum pertarungan di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (23/2/2020), persiapan Fury jelang pertarungan ulang ini memang sudah mengundang perhatian. Menurutnya, ia sengaja melakukan masturbasi selama tujuh kali dalam sehari untuk meningkatkan testosteron. Ia pun mencelupkan tangannya ke bensin agar pukulannya bisa lebih mematikan.(Baca juga : Wilder vs Fury 2 : Bikin Wilder Babak Belur, Fury Jadi Raja Baru )

Terlihat memang Fury mampu mendominasi pertarungan. The Gypsy King berulang kali membuat Wilder terhuyung-huyung dan punyaknya di ronde ketujuh, Wilder dibuat tak berdaya dengan berondongan pukulan yang akhirnya membuat pelatih Wilder melemparkan handuk tanda menyerah. (Baca juga : Dihancurkan Tyson Fury, Deontay Wilder : Saya Belum Menyerah! )

Dalam sebuah tayang ulang sesaat sebelum wasit menghentikan pertarungan, tampak Fury menjilati leher Wilder yang terkena darah. Beberapa penonton terkejut, tetapi beberapa mengklaim itu hanya menunjukkan betapa bersemangatnya Fury. (Baca juga : Hancurkan Wilder, Tyson Fury : Raja telah Kembali ke Takhtanya )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5709 seconds (0.1#10.140)