alexametrics

Curahan Hati Maria Sharapova Bikin Hati Netizen Tenis Meleleh

loading...
Curahan Hati Maria Sharapova Bikin Hati Netizen Tenis Meleleh
Curahan Hati Maria Sharapova Bikin Hati Netizen Tenis Meleleh
A+ A-
Keputusan juara Grand Slam lima kali dan mantan petenis No.1 Dunia Maria Sharapova untuk pensiun dari tenis sudah bulat. Sebelum pensiun, Sharapova sempat mencurahkan isi hatinya dalam esai tulus di Vogue dan Vanity Fair. Berikut curahan hati Maria Sharapova yang membuat hati Netizen meleleh.

’’Dalam mengabdikan hidup saya untuk tenis, tenis memberi saya kehidupan. Saya akan merindukannya setiap hari. Saya akan melewatkan pelatihan dan rutinitas harian saya: bangun pada waktu fajar, mengikat sepatu kiri saya di sebelah kanan saya, dan menutup gerbang pengadilan sebelum saya memukul bola pertama saya hari itu. Saya akan merindukan tim saya, pelatih saya. Saya akan merindukan saat-saat duduk bersama ayah saya di bangku latihan. Jabat tangan — menang atau kalah — dan para atlet, entah mereka mengetahuinya atau tidak, yang mendorong saya untuk menjadi yang terbaik.’’

’’Melihat ke belakang sekarang, saya menyadari bahwa tenis seperti mendaki gunung bagi saya. Jalan saya telah dipenuhi dengan lembah dan jalan memutar, tetapi pemandangan dari puncaknya luar biasa. Namun, setelah 28 tahun dan lima gelar Grand Slam, saya siap untuk mendaki gunung lain — untuk bersaing di berbagai jenis medan yang berbeda."



Sementara Sharapova belum mengungkapkan rencananya yang segera, dia telah menguraikan kesenangan yang ingin dia nikmati. ’’Ada beberapa hal sederhana yang saya benar-benar menantikan: Rasa ketenangan dengan keluarga saya. Berlama-lama sambil minum kopi di pagi hari. Liburan akhir pekan yang tidak terduga. Latihan pilihan saya (halo, kelas dansa!).’’

’’Tenis menunjukkan kepada saya dunia — dan itu menunjukkan kepada saya apa yang saya buat. Begitulah cara saya menguji diri dan bagaimana saya mengukur pertumbuhan saya. Dan dalam apa pun yang saya pilih untuk bab berikutnya, gunung saya berikutnya, saya masih akan mendorong. Saya masih akan mendaki. Saya masih akan tumbuh. "
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top