Dua Kualifikasi Skateboard untuk Olimpiade Ditunda akibat Corona

Senin, 02 Maret 2020 - 15:45 WIB
Dua Kualifikasi Skateboard untuk Olimpiade Ditunda akibat Corona
Dua Kualifikasi Skateboard untuk Olimpiade Ditunda akibat Corona
A A A
NANJING - Dua event kualifikasi skateboard untuk Olimpiade Tokyo 2020 ditunda akibat corona. Kegiatan tersebut rencananya digelar di China, 13-19 April 2020.

Badan yang mengatur, World Skate, mengatakan terpaksa menunda dua acara yang rencananya digelar di Yancheng dan Nanjing-Lishui akibat penyebaran virus corona. Mereka menyebut faktor keselamatan jadi nomor satu.

"Upaya global untuk menahan wabah virus corona terus berdampak pada pembatasan perjalanan di seluruh dunia." demikian pernyataan World Skate dikutip Inside The Games, Senin (2/3/2020).

"Dengan batasan perjalanan dan setelah hati-hati mengevaluasi situasinya, World Skate memutuskan untuk menangguhkan acara Kualifikasi Olimpiade April di China," lanjut pernyataan yang sama.

Skateboard bukan satu-satunya cabang yang gagal menggelar kualifikasi Olimpiade akibat corona. Beberapa cabang seperti polo air dan gulat juga batal menggelar kualifikasi Olimpiade akibat ancaman virus tersebut. (Baca juga: Virus Corona Paksa Pemerintah Thailand Batalkan Gelaran MotoGP )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0257 seconds (0.1#10.140)