Ciputra Golfpreneur Wujudkan Mimpi Pegolf Indonesia Tembus Olimpiade

Rabu, 04 Maret 2020 - 09:46 WIB
Ciputra Golfpreneur Wujudkan Mimpi Pegolf Indonesia Tembus Olimpiade
Ciputra Golfpreneur Wujudkan Mimpi Pegolf Indonesia Tembus Olimpiade
A A A
JAKARTA - Ciputra Golfpreneur Foundation mewujudkan mimpi pegolf Indonesia untuk menembus Olimpiade. Ini seiring dengan cita-cita Ciputra dalam memajukan olahraga golf di Indonesia.

Langkah awal yang ditunjukkan Ciputra Golfpreneur Foundation dalam meloloskan pegolf ke Olimpiade dimulai dengan mendukung pendanaan 10 atlet golf Indonesia ke kancah dunia. Ke-10 pegolf itu terdiri atas lima pegolf profesional dan lima atlet junior.

Para pegolf yang didukung pendanaan untuk berprestasi itu adalah lima pegolf pro; George Gandranata, Elki Kow, Jordan Surya Irawan, Joshua Andrew Wirawan, dan Kevin Caesario Akbar. Lima atlet junior antara lain Kentaro Nanayama, Alfred Raja Sitohang, Jonathan Xavier Hartono, Jose Emanuel Suryadinata, dan Holly Victoria Halim.

’’Kecintaan Pak Ci (sapaan Ciputra) terhadap golf sangat kita rasakan. Sehingga cita-cita Pak Ci untuk meningkatkan kualitas olahraga golf di Indonesia tercapai. Supaya pegolf tidak saja menekuni permainan golf tapi juga sebagai golfpreneur dalam kehidupannya sesudah atau masih sebagai pegolf. Ini harapan kita semua. Semua bisa mendapatkan manfaat dari Ciputra Golfpreneur,’’kata Buadiarsa Sastrawinata, founder Ciputra Golfpreneur Foundation di Jakarta.

Para pegolf yang terpilih setelah melalui proses seleksi dan wawancara dari Ciputra Golfpreneur Foundation. Melalui yayasan nirlaba ini para pegolf pilihan tersebut akan mendapatkan pendidikan, fasilitas, dan semangat entrepreneur untuk menjadi juara kelas dunia baik di olahraga golf maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Selain dukungan finansial, para atlet tersebut akan mendapat hak eksklusif untuk menggunakan fasilitas latihan di Damai Indah Golf Bumi Serpong Damai (BSD) Course dan Pantai Indah Kapuk (PIK) Course) serta Ciputra Golf Surabaya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)