Catat Tanggal Laga Tunda Manchester City vs Arsenal

Rabu, 04 Maret 2020 - 18:03 WIB
Catat Tanggal Laga Tunda Manchester City vs Arsenal
Catat Tanggal Laga Tunda Manchester City vs Arsenal
A A A
LONDON - Federasi Sepakbola Inggris (FA) telah merilis tanggal terkait laga tunda pekan ke-28 Liga Inggris 2019/2020 yang pertemukan Manchester City versus Arsenal. Dikutip dari laman resmi Premier League, Rabu (4/3), pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Etihad pada Kamis (12/3) dini hari WIB.

Sekadar informasi, pertandingan Manchester City versus Arsenal sejatinya digelar pada Minggu (1/3) malam WIB. Namun, pada hari yang sama The Citizens dijadwalkan menghadapi Aston Villa di final Piala Liga Inggris.

Akibatnya, laga melawan Arsenal pun mengalami penundaan. Begitu pun dengan pertandingan Aston Villa kontra Sheffield United. Dari dua laga tunda tersebut FA hanya mengumumkan pertandingan City kontra Arsenal saja.

Meskipun pertandingan ini sudah tidak terlalu berpengaruh pada peluang dua kesebelasan merebut trofi juara Liga Inggris. Namun ada gengsi yang harus dimenangkan Pep Guardiola maupun Mikel Arteta.

Saat ini City menempati posisi dua di klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 57 poin atau tertinggal 22 angka dari Liverpool sebagai penguasa kompetisi domestik. Sementara Arsenal berada di peringkat 10 dengan koleksi 37 angka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1036 seconds (0.1#10.140)