Jurus Marc Klok Tangkal Virus dan Penyakit Menular

Sabtu, 07 Maret 2020 - 22:01 WIB
Jurus Marc Klok Tangkal Virus dan Penyakit Menular
Jurus Marc Klok Tangkal Virus dan Penyakit Menular
A A A
JAKARTA - Virus corona atau COVID-19 kini mulai merambah Indonesia. Pemain Persija, Marc Klok, punya jurus jitu menghadapi penyakit menular atau virus dan sejenisnya.

Salah satu kebijakan yang dikeluarkan adalah melakukan pengentian sementara layanan perizinan dan non-perizinan kegiatan yang menghadirkan banyak orang, sesuai dengan Surat Intruksi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Nomor 27 Tahun 2020. Hal ini berimbas ditundanya pertandingan Shopee Liga 1 2020 antara Persija vs Persebaya yang seharusnya digelar Sabtu (7/3/2020).

Gelandang Persija, Marc Klok memiliki cara tersendiri untuk menghindari diri dari segala macam virus. Ia menjaga pola hidup sehat dengan menjadi vegetarian dengan selalu mengomsumsi sayuran, buah dan olahraga.

"Saya selalu makan sehat dengan sayur, vitamin dan latihan ekstra. Hal ini saya lakukan bukan karena ada virus corona, namun saya selalu rutin setiap waktu. Saya juga istirahat dan tidur teratur," ujar Klok dikutip laman resmi Persija.

"Kita harus makan vitamin dan makan makanan sehat. Itu penting untuk diri sendiri," tutupnya. (Baca juga: Cegah Virus dan Penyakit Menular, Vaksin Penting bagi Atlet Indonesia )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)