Bali United Sadar Ceres Negros Lawan Tangguh

Rabu, 11 Maret 2020 - 06:06 WIB
Bali United Sadar Ceres Negros Lawan Tangguh
Bali United Sadar Ceres Negros Lawan Tangguh
A A A
MANILA - Bali United akan mendapatkan lawan tangguh, Ceres Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2020. Laga sulit akan dilakoni Bali United mengingat kali ini mereka akan bertindak sebagai tamu.

Pemain belakang Leonard Tupamahu mengatakan kalau Ceres punya kualitas. "Kalau dilihat dari beberapa pertandingan yang sudah mereka lakoni memang terlihat mereka punya kualitas bagus. Mereka tidak hanya bertahan dengan baik, tetapi serangan mereka juga berbahaya. Apalagi yang saya tahu disana banyak pemain naturalisasi. Tentu kami sudah mengantisipasi hal tersebut," ujar Leonard dikutip laman klub, Selasa (10/3).

Buat tim besutan Stefano Cugurra, pertandingan yang akan disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 18.30 WIB dari Stadion Rizal Memorial, Rabu (11/3) itu, wajib dimenangkan. Pasalnya dari dua pertandingan juara Liga 1 2019 itu baru meraih tiga poin buah kemenangan atas Than Quang Ninh 4-1. Di laga terakhir Bali United dipaksa menyerah dari klub Kamboja Svay Rieng, 1-2.

Leo pun mengungkapkan rekan-rekannya ingin meraih poin penuh demi menjaga peluang lolos dari penyisihan grup. Namun ia menyebut bila hal tersebut bisa terjadi dengan catatan semua pemain wajib memaksimalkan sekecil apapun peluang.

"Mengenai target di Filipina, tentu kami ingin menang untuk lebih percaya diri di ajang Piala AFC 2020. Tapi semua itu bisa terjadi dengan usaha dan kerja keras tim. Kami akan memaksimalkan semua peluang yang ada demi hasil positif," tambah pemain yang pernah menjadi pilar Persija Jakarta itu.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 32 ini juga menambahkan bila kemenangan tandang atas Barito Putera dengan di Liga 1 2020 menjadi modal penting jelang laga nanti. "Kemenangan tim di kandang Barito Putera beberapa waktu lalu juga menjadi modal penting kami. Selain mengangkat peringkat tim di Liga, juga mengangkat kepercayaan diri tim di Piala AFC 2020. Semoga kami bisa bawa pulang hasil terbaik dari Filipina," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9968 seconds (0.1#10.140)