Conor McGregor Rindu Ring Tinju

Jum'at, 20 Maret 2020 - 03:05 WIB
Conor McGregor Rindu Ring Tinju
Conor McGregor Rindu Ring Tinju
A A A
DUBLIN - Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor sepenuhnya berharap bisa kembali ke ring tinju. Petarung asal Irlandia itu terbuka melawan siapapun, termasuk duel ulang melawan Floyd Mayweather atau Manny Pacquiao.

McGregor melakukan debut tinju pada Agustus 2017, ketika menerima tantangan di kelas menengah junior melawan juara dunia lima divisi Floyd Mayweather, yang datang setelah menjalani pensiun selama dua tahun. Meskipun awal yang baik di ronde awal, namun McGregor kalah TKO pada ronde ke-10 di T-Mobile Arena, Las Vegas.

McGregor kembali ke oktagon UFC pada 18 Januari 2020, ketika dia menghancurkan Donald Cerrone dalam waktu 46 detik di ronde pertama dalam acara utama UFC 246 di Las Vegas, Nevada, AS.

Dalam wawancara baru-baru ini, McGregor telah menyebutkan kemungkinan menghadapi juara kelas welter WBA Manny Pacquiao. Dia juga sangat fokus untuk mengamankan pertandingan ulang melawan Mayweather, dan menyelesaikan dendam dengan mantan mitra sparring Paulie Malignaggi.

Berbicara kepada Bleacher Report, pria berusia 31 tahun itu berkata: "Saya bersedia melawan siapa pun dan telah membuktikannya berulang kali."

"Saya mencari pertarungan yang bagus, dan jika tidak seperti itu, saya tidak tertarik. Uang bukan alasan saya melakukan ini. Saya orang yang sangat kaya, dan anak-anak saya serta mereka yang datang setelah mereka akan baik-baik saja."

"Saya suka olahraga pertarungan. Saya belajar tinju di Crumlin tempat saya tumbuh dewasa, dan cinta saya yang dalam adalah alasan mengapa saya melakukannya hari ini."

"Saya akan berada di Octagon lagi segera dan sepenuhnya berharap untuk bertinju lagi. Anda harus tetap mengikuti perkembangannya, tetapi percayalah, para penggemar akan menikmatinya."

"Memberi mereka apa yang mereka inginkan dan menghibur mereka adalah sesuatu yang penting bagi saya."

Akan kembalinya McGregor ke ring tinju terkait pernyataan pelatih McGregor John Kavanagh yang mengklaim anak didiknya akan kembali ke tinju dalam waktu 18 bulan.

Manny Pacquiao memicu spekulasi bahwa dia akan melawan McGregor ketika bergabung dengan perusahaan manajemen yang sama dengannya. NAmun, sebelum itu McGregor rencananya akan tampil di UFC pada 11 Juli, kemungkinan menghadapi Justin Gaethje.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)