Skandal Fury Berbohong, Arum: Hearn Mirip Trump, Tutup mulutmu!

Minggu, 22 Maret 2020 - 15:38 WIB
Skandal Fury Berbohong,...
Skandal Fury Berbohong, Arum: Hearn Mirip Trump, Tutup mulutmu!
A A A
LAS VEGAS - CEO Top Rank Bob Arum dan Frank Warren adalah promotor juara Kelas Berat WBC Tyson Fury. Duet promotor kondang itu menyindir secara verbal saingannya, Eddie Hearn, yang menaungi Dillian Whyte, banyak omong kosong seperti Donald Trump.

Arum percaya Hearn memiliki masalah dengan menggigit lidahnya ketika menghadapi masalah tertentu. Dia membandingkan Hearn dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.


’’Trump melakukan sangat buruk karena dia terlalu banyak bicara dan dia mendapat pesan. Hari ini dalam konferensi pers, dia menyerang media, yang dia lakukan setiap kali dia tidak tahu harus berkata apa. Masalah dengan Trump adalah dia terlalu banyak bicara. Hampir sama seperti Eddie Hearn adalah presiden Amerika Serikat. Itu pria lain yang terlalu banyak bicara, "kata Arum kepada IFL TV.

Perseteruan Arum dan Warren dengan Hearn terkait skandal kebohongan yang dilakukan Fury terkait tes narkoba beberapa tahun lalu. Arum bereaksi terhadap pernyataan Hearn baru-baru ini, di mana ia menyarankan kliennya, pesaing Kelas Berat Dillian Whyte, untuk mengawasi situasi pembuatan bir yang melibatkan Fury dan UKAD (Badan Anti-Doping Inggris).

’’(Petinju) memiliki tim di belakang mereka, dan mereka membangkitkan semangat mereka dan berspekulasi dengan cara ini ketika Anda tidak tahu apa yang Anda bicarakan?. Kita harus menyadari perasaan petinju. Perasaan orang-orang. Kami tidak dapat mulai membuat proyeksi berdasarkan 'Bagaimana jika?' Itu sangat berbahaya. Jadi saya akan menyarankan teman saya Eddie Hearn untuk menutup mulutnya,’’papar Arum.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, The Daily Mail pertama kali menyampaikan berita di mana seorang petani mengklaim telah menyerahkan pernyataan saksi palsu, dengan imbalan jumlah yang dijanjikan sebesar 25.000 poundsterling, saat Fury menjalani pengujian narkoba di Inggris

Pada awal 2015, Fury gagal tes obat yang dikeluarkan UKAD. Dilaporkan secara luas bahwa hasil uji Fury berhubungan langsung dengan konsumsi daging babi hutan.

Peternak, Martin Carefoot, mengklaim telah menandatangani dua pernyataan saksi di mana ia mengklaim telah menyediakan daging babi hutan tersebut. Carefoot sekarang menyatakan bahwa ia tidak pernah memelihara babi hutan atau babi hutan secara umum, dan hanya mengklaim informasi itu setelah seorang anggota tim Fury diduga mendekatinya dengan janji pemberian sejumlah uang.

Whyte memegang gelar sementara WBC. Jika Fury dihapus dari statusnya karena alasan apa pun, Whyte akan menjadi juara dunia WBC penuh.

"Mungkin sulit baginya untuk keluar dari surat kabar, dan keluar dari televisi. Tapi dia harus melakukannya. Dia tidak bisa terus berspekulasi berdasarkan omong kosong. Itu tidak masuk akal, dan dia seharusnya tidak melakukannya. Saya sudah membaca tentang tuduhan itu. Itu sangat mengada-ada. Mengapa sekarang ketika dia memenangkan kejuaraan, orang ini membuka mulutnya. Sepertinya saya benar-benar di luar batas pucat dan konyol. "
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)