Gara-gara Virus Corona Mimpi Luis Suarez Bisa Kandas

Senin, 23 Maret 2020 - 10:01 WIB
Gara-gara Virus Corona Mimpi Luis Suarez Bisa Kandas
Gara-gara Virus Corona Mimpi Luis Suarez Bisa Kandas
A A A
BARCELONA - Gara-gara pandemi virus corona mimpi Luis Suarez bisa kandas. Padahal juru gedor Barcelona itu sudah kelewat percaya diri bisa bermain setelah pulih dari cedera.

Sayang seribu sayang, setelah Suarez dinyatakan telah pulih kompetisi LaLiga dihentikan sejenak lantaran serangan virus corona. Dijanjikan LaLiga, kompetisi kembali digelar pada 3 April mendatang. Namun jika melihat kondisi yang terjadi sekarang sepertinya jeda akan diperpanjang.

Sekadar informasi Suarez telah absen sejak menjalani operasi lutut pada Januari lalu. Cedera yang diperkirakan membuatnya absen untuk sebagian besar musim ini. Namun, dengan ditundanya LaLiga, Suarez berkeyakinan akan fit setelah liga dilanjutkan.

"Kemungkinan saya akan bisa bermain setelah banyak mengalami perubahan. Semuanya sekarang sudah jelas," katanya kepada Raferi.

"Dokter saya memberi tahu bahwa saya telah melakukan pemulihan dengan sangat baik dan itu memberi saya harapan untuk kembali bermain secepat mungkin. Yang berbeda sekarang adalah ketika tim kembali, saya akan bisa bermain."

Suarez menambahkan diperkirakan pada awal Mei. "Tapi setelah pertemuan saya dengan dokter dan karena kondisi yang terus saya alami, sepertinya akan lebih cepat penyembuhannya."

"Saya telah berhasil mengatasi semuanya dengan sangat baik. Hal itulah yang memberi saya kekuatan untuk kembali lebih cepat dari yang diperkirakan."

Tapi apakah mimpi Suarez akan terkabul sejalan dengan digelarnya kembali kompetisi? Jika melihat fakta wabah corona yang menyerang dunia, khususnya di Spanyol, sepertinya muskil terjadi. Simak saja data sementara daftar korban tewas di Negeri Matador yang sudah mencapai ribuan orang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8101 seconds (0.1#10.140)