Ketika Pemain Isolasi Diri: Praveen Main Game, Melati Nonton DraKor

Selasa, 24 Maret 2020 - 06:58 WIB
Ketika Pemain Isolasi Diri: Praveen Main Game, Melati Nonton DraKor
Ketika Pemain Isolasi Diri: Praveen Main Game, Melati Nonton DraKor
A A A
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjalani isolasi mandiri di Pelatnas Cipayung seusai menjuarai All England 2020 di Birmingham, Inggris. Mereka wajib menjalani isolasi selama 14 hari untuk memutus rantai penyebaran coronavirus COVID-19.

Apa yang dilakukan ganda campuran peringkat empat dunia itu selama menjalani isolasi mandiri di Cipayung? "Ya ini juga jadi satu tanggung jawab kami mengikuti aturan untuk kepentingan bersama. Di kamar selama isolasi sih nggak ngapa-ngapain, paling telepon keluarga atau main game. Sama olahraga sendiri saja biar tetap fit badannya,"ujar Praveen dikutip dari laman resmi Badmintonindonesia.org.
Jika Praveen banyak menghabiskan waktu dengan bermain game selama isolasi, Melati memilih untuk menonton drama Korea (draKor) yang menjadi favoritnya saat ini yaitu Crash Landing on You (CLOY).

"Di kamar lebih banyak istirahat, makan, tidur, repeat! Ha ha ha. Tapi pelatih minta untuk tetap gerak dan jaga kondisi fisik,stretchingdi kamar. Selebihnya mungkin nonton CLOY, ha ha ha," ungkap Melati.

Selain Praveen/Melati isolasi mandiri juga harus dijalani pemain Indonesia lainnya yang juga bertanding di All England. Mereka berharap coronavirus segera berlalu dan bisa memulai aktivitas berlatih dan bertanding di turnamen yang saat ini terpaksa ditangguhkan atau dibatalkan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5411 seconds (0.1#10.140)