Begini Cara Bek Anyar Persija Jakarta Jaga Kebugaran

Kamis, 26 Maret 2020 - 04:05 WIB
Begini Cara Bek Anyar Persija Jakarta Jaga Kebugaran
Begini Cara Bek Anyar Persija Jakarta Jaga Kebugaran
A A A
JAKARTA - Skuad Persija Jakarta tidak hanya berdiam diri selama menjalani masa libur latihan akibat tertundanya Liga 1 2020. Para pemain diminta untuk berolahraga secara reguler agar kebugarannya tetap terjaga dan terhindar dari wabah virus Corona.

Salah satu anggota Persija yang menjalani anjuran ini adalah Alfath Faathier. Bek sayap berusia 23 tahun yang baru direkrut dari Madura United itu membeberkan caranya berolahraga. Dia mengaku hanya menggunakan perlatan sederhana guna mencari keringat.

Alfath memakai resistance band untuk penguatan otot dan melakukan gerakan-gerakan dasar. "Olahraga selalu saya lakukan dalam kondisi apapun. Terlebih dengan kondisi yang terjadi sekarang, saya melakukan dengan peralatan sederhana," ujarnya, dilansir liga-indonesia.

Pemain berpostur 172 cm itu berharap dengan tetap melakukan olahraga di rumah bisa menjaga daya tahan tubuhnya agar terhindar dari virus Corona. "Selamat mencoba. Tetap sehat untuk kita semua dan semoga selalu dalam lindungan Allah," tandas Alfath.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)