alexametrics

Frank Warren: Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Digelar 2021

loading...
Frank Warren: Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Digelar 2021
Frank Warren: Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Digelar 2021
A+ A-
LONDON - Kapan duel unifikasi Kelas Berat Tyson Fury vs Anthony Joshua? Frank Warren, promotor Fury menegaskan bahwa duel penyatuan gelar Kelas Berat antara Joshua vs Fury tidak akan terjadi sampai Februari tahun depan.

Sebelumnya, kedua kubu berharap bahwa pertarungan antara Joshua dan Fury dapat terjadi pada bulan Desember 2020. Namun, itu tidak akan terjadi - dengan pandemi coronavirus yang sedang berlangsung membekukan olahraga tinju.

Fury akan menghadapi Deontay Wilder dalam pertarungan trilogi pada 18 Juli di Las Vegas, Amerika Serikat. Tapi sekarang pertarungan itu dimundurkan ke awal Oktober.



Dan Joshua masih dijadwalkan untuk mempertahankan gelar Kelas Berat WBO, IBO, WBA, IBF melawan penantang wajib Kubrat Pulev pada 20 Juni, tetapi kontes itu mungkin akan dimundurkan hingga 25 Juli.

Karena trilogi Fury vs Wilder terus didorong hingga musim gugur, skenario pertarungan Joshua tidak akan terjadi sampai awal 2021.

"Itu akan mendorong (perkelahian dengan Joshua) kembali ke waktu tertentu di Februari jika itu yang terjadi," kata Warren kepada The Mirror.

"Mereka telah mengunci Vegas dan komisi mengatakan tidak ada tinju. Kita perlu waktu untuk melakukan keadilan perjuangan Wilder dalam hal promosi, itu tidak akan berlangsung sampai musim gugur. Masalah yang Anda miliki adalah kamp pelatihan jika mereka tidak bisa melakukannya dengan benar, mereka tidak bisa mendapatkan sparring partner dari seluruh dunia

"Pejuang juga perlu kencan untuk sepenuhnya fokus. Mereka ingin berada di puncak mereka untuk kencan sehingga mereka membutuhkan kencan untuk berlatih, kita tidak bisa memberi mereka tanggal. Itu adalah pukulan karena kita ingin suka telah menyelesaikannya di musim panas tetapi ini adalah apa adanya. Seluruh negeri berada di kapal yang sama, semuanya telah ditahan. "
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top