alexametrics

Madrid Bersih-bersih Musim Depan, Ini Korbannya

loading...
Madrid Bersih-bersih Musim Depan, Ini Korbannya
Madrid Bersih-bersih Musim Depan, Ini Korbannya
A+ A-
MADRID - Spanyol Real Madrid merencanakan pembersihan skuat pada musim panas 2020. Klub ingin merombak pasukan mereka dan itu berarti akan ada sejumlah pemain utama yang terlempar.

Sedikitnya empat pemain utama akan dipersilakan meninggalkan Santiago Bernebeu Selain itu, Los Blancos akan meminjamkan lebih banyak pemain yang ada untuk memberi jalan bagi Achraf Hakimi, Martin Odegaard dan beberapa pemain baru.

Menurut AS, Real Madrid memiliki masalah dengan terlalu banyak pemain dalam skuat mereka. Saat ini Los Blancos memiliki 25 pemain di tim utama, termasuk Rodrygo Goes.



Reinier Jeus Carvalho juga akan datang pada musim panas dan ada 11 pemain pinjaman yang akan kembali dan bisa memulai musim di skuat Zinedine Zidane. Kesebelas pemain yang kembali adalah Achraf, Odegaard, Dani Ceballos, Sergio Reguilon, Alvaro Odriozola, Takefusa Kubo, Jesus Vallejo, Borja Mayoral, Andriy Lunin, Oscar Rodriguez, dan Luca Zidane.

Kekhawatiran utama para direktur di klub adalah bahwa sejumlah pemain yang saat ini berada di tim utama harus pergi. Minimal, empat atau lima pemain akan dijual.

Sementara pemain yang dipinjamkan adalah masalah tersendiri dengan sejumlah dari mereka (Achraf dan Odegaard) kembali untuk tinggal di akhir musim. Sedangkan lebih banyak pemain lainnya yang masa depan mereka menggantung di udara (terutama Reguilon dan Ceballos). Sisanya, kemungkinan akan dipinjamkan lagi atau pergi secara permanen.

Pemain yang kemungkinan pergi termasuk James Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Vazquez, dan Diaz Mariano. Keempat akan pergi jika tawaran yang tepat tiba dan ada empat pemain lainnya yang masa depannya juga mengambang, antara lain Nacho, Marcelo, Luka Modric, dan Brahim Diaz.

Tiga pertama telah memberi kontribusi banyak kepada Madrid dan klub akan duduk bersama mereka dalam upaya mencapai kesepakatan atas kepergian mereka. Dengan Brahim, mereka berharap dapat membuatnya menerima kesepakatan pinjaman, sesuatu yang telah mereka dorong untuk dua jendela transfer terakhir.

Belanja Madrid akan mencakup kembalinya Achraf dan Odegaard serta seorang gelandang tengah. Fabian adalah pilihan yang disukai oleh dewan Madrid, tetapi Zidane menginginkan Pogba.

Mereka juga ingin menandatangani pemain nomor 9 dan Haaland adalah yang dipilih jika mereka bisa. Sejatinu itu diharapakn pada Jovic, namun dia belum mencapai ketinggian yang diharapkan. Tapi, pembelian Haaland akan datang setelah mereka melakukan sejumlah penjualan.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top