Manchester United Incar Jadon Sancho tapi Dortmund Tak Rela

Senin, 30 Maret 2020 - 09:01 WIB
Manchester United Incar Jadon Sancho tapi Dortmund Tak Rela
Manchester United Incar Jadon Sancho tapi Dortmund Tak Rela
A A A
MANCHESTER - Manchester United bermaksud mendatangkan Jadon Sancho ketika jendela transfer musim panas dibuka. Namun, kubu Borussia Dortmund tidak rela melepas sang pemain.

Surat kabar di Inggris meyakini bahwa pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan pemilik klub, Ed Woodward keduanya setuju mendatangkan Sancho. Bintang Dortmund itu mencuri perhatian setelah mencetak 14 gol dan 15 assist hanya dalam 23 pertandingan di Bundesliga.

Setan Merah, julukan Manchester United, bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Sancho. Ada klub raksasa lain seperti Chelsea, Liverpool, PSG, Barcelona, dan Real Madrid yang tertarik, tetapi MU disebut-sebut berdiri di barisan terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Meski kabar ini belum dikonfirmasi kubu Setan Merah, toh nyatanya bos Dortmund sudah memberikan tanggapan. Menurut bos Dortmund, Hans-Joachim Watzke, Sancho tidak ada dalam daftar jualan timnya.

"Bahkan sebelum wabah virus corona, kami mengatakan bahwa kami lebih suka Jadon tetap bersama kami," kata Watzke kepada Bild dikutip Daily Mail, Senin (30/3/2020).

Meski bilang begitu, Watzke tidak menutup pintu rapat-rapat bagi klub manapun yang menginginkan Sancho. Hanya saja, dia sudah memperingatkan bahwa sang pemain tidak akan dijual dengan harga murah.

“Namun (jika harganya cocok, red) kita harus menghormati apa yang diinginkan oleh pemain,” kata Watzke.

Watzke juga mengatakan bahwa saat ini Dortmund tidak dalam posisi butuh uang, sehingga United perlu menyiapkan dana besar untuk meruntuhkan keinginan pihaknya mempertahankan sang pemain.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5882 seconds (0.1#10.140)