alexametrics

Bulu Tangkis Mati Suri, Mia Blichfeldt: Semoga Tidak Lama

loading...
A+ A-
AARHUS - Pandemi global COVID-19 memaksa jutaan orang diam di dalam rumah ketika pemerintah di seluruh dunia mengunci negara mereka untuk membendung penyebaran penyakit ini. Akibatnya, detak jantung olahraga di seluruh dunia terhenti. Mati suri.

Bintang tunggal wanita Denmark, Mia Blichfeldt adalah salah satu pemain bulu tangkis yang ikut terdampak dari dihentikannya turnamen musim ini. Namun, Blichfeldt tidak mau menyerah.


Dia menyikapi pandemic Covid-19 dengan berpikir dan bertindak positif. Blichfeldt berbagi kiat-kiat kebugaran di rumah dan pelatihan di media sosial. Tunggal putri peringkat 20 dunia itu, baru-baru ini mengatakan kepada Badminton Eropa: ’’Tidak apa-apa untuk saat ini, tetapi dalam beberapa hari, saya yakin saya akan memberikan apa pun untuk bermain bulu tangkis.’’

’’Saya berusaha untuk tetap positif dan optimis seperti biasanya. Saya tidak percaya negativitas akan membantu saya atau siapa pun dalam situasi ini. Kita hanya harus menghadapi kenyataan bahwa kita tidak dapat mengendalikan situasi ini! ”



Blichfeldt telah berusaha untuk tetap fit dengan melakukan latihan kardio dan beberapa latihan olahraga di rumah. Dan dia berencana untuk memastikan dia akan berada dalam kondisi prima ketika semuanya kembali normal. ’’Kami juga berpikir empat hingga enam minggu ke depan. Semoga tidak akan lama tanpa bulu tangkis. Semoga,”tambahnya.

Meski kehilangan aksi bulu tangkis, Blichfeldt mengakui situasi saat ini memang memiliki manfaat dalam beberapa hal. ’’Sebenarnya sangat bagus untuk berkreasi dan menemukan hal baru untuk dilakukan. Kami berusaha untuk tidak terlalu sering menggunakan ponsel kami.”
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top