Petarung Wanita Ini Sembuh dari Cedera Serius di Bagian Wajah

Senin, 30 Maret 2020 - 23:01 WIB
Petarung Wanita Ini Sembuh dari Cedera Serius di Bagian Wajah
Petarung Wanita Ini Sembuh dari Cedera Serius di Bagian Wajah
A A A
LAS VEGAS - Masih ingat Joanna Jedrzejczyk, petarung UFC yang mengalami cedera serius di bagian wajah? Petarung wanita tersebut kini kondisinya membaik.

Kurang dari sebulan lalu, Joanna Jedrzejczyk mengalami cedera mengerikan di bagian wajah, yang didapatnya dari pertarungan melawan Weili Zhang di ajang UFC 248. Benturan keras yang diterima Johanna membuat wajahnya tak bisa dikenali.

Setelah pertarungan brutal di T-Mobile Arena di Las Vegas awal Maret itu, Johanna berhasil sembuh. Dia pun beristirahat di rumahnya, menunggu saat tubuhnya bugar, sekaligus mengisolasi diri mencegah ancaman virus corona.

Lewat akun media sosial Instagram, Joanna Jedrzejczyk membagikan kabar terkait kondisi cederanya sekarang. Dia terlihat sudah tidak mengalmi pembekakan di wajah, juga terlihat sudah bisa kembali tersenyum.

Sebelumnya diberitakan, Petarung wanita UFC, Joanna Jedrzejczyk, harus merelakan wajahnya hancur setelah menerima pukulan brutal Zhang Weili di ajang UFC28 yang berlangsun di T-Mobile Arena, Las Vegas, Senin (9/3/2020) lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)