alexametrics

Trilogi Klasik Canelo vs GGG, Teddy Atlas: Duel Kedaluarsa!

loading...
Trilogi Klasik Canelo vs GGG, Teddy Atlas: Duel Kedaluarsa!
Trilogi Klasik Canelo vs GGG, Teddy Atlas: Duel Kedaluarsa!
A+ A-
Duel klasik trilogi Saul ’’Canelo’’ Alvarez vs Gennady ’’GGG’’ Golovkin melewati masa kedaluarsa sebuah pertarungan besar. Kritikan itu disampaikan pelatih Hall of Fame Teddy Atlas yang menyayangkan trilogi Canelo vs Golovkin tidak digelar tahun lalu.
Pertarungan Canelo vs Golovkin sangat mungkin terjadi pada Hari Kemerdekaan Meksiko pada bulan September setelah jadwal tinju dilanjutkan pasca pandemi global coronavirus. Atlas, bagaimanapun, menegaskan trilogi antara dua rival bebuyutan telah melebihi usia emas sebuah megaduel.

Canelo yang berusia 29 tahun, sejak menandatangani kontrak $ 360 juta dengan platform streaming, menuntut pembagian keuangan yang lebih baik saat melawan Golovkin sekali lagi. Dalam prosesnya, Golovkin, yang akan berusia 38 minggu depan, telah lanjut usia hanya menunggu.

"Jika Anda mendengar desahan lega di suatu tempat, itu datang dari (bos DAZN) John Skipper dan eksekutif lainnya ketika akhirnya - kami pikir - pertarungan ketiga selesai,"pendapat Atlas pada acara bincangnya "The Fight with Teddy Atlas.”

"Mungkin itu akan menyelamatkan beberapa pekerjaan orang di sana jika benar-benar pertarungan ini menurun, dan itu benar-benar terjadi. Jadi itu kabar baiknya. Inilah berita buruknya. Berita buruknya adalah sudah terlambat ... Waktu telah berlalu, orang-orang telah pindah ... Saya tidak tahu bahwa ada minat untuk pertarungan itu,"jelasnya.



Rivalitas Canelo vs Golovkin sebelumnya terjadi dua kali - satu hasil imbang pada tahun 2017 dan kemenangan Canelo dengan angka pada 2018. Namun, Golovkin mengklaim memenangkan kedua pertarungan. Atlas berpikir Golovkin memenangkan kedua pertemuan, tetapi buku catatan akan mengatakan sebaliknya.

’’(Golovkin) menunjukkan hati sang petarung bahwa dia (versus Sergiy Derevyanchenko pada bulan Oktober). Dia tidak benar. Apakah itu karena dia sakit, apakah itu kebetulan, apakah itu anomali, atau apakah itu (Golovkin) sekarang? Seorang pejuang yang lebih tua, yang lebih tinggi yang telah meninggalkan bagian dirinya di atas ring.

’’Aku pikir pertarungan itu (melawan Canelo) mengambil banyak dari (Golovkin), dan aku pikir 400 pertarungan amatir mengambil banyak hal darimu. Dan saya pikir ketika Anda berada di usia dia pada ... Apa dia sekarang? 38? Dia bangun di sana menuju nomor 40 itu,’’ungkapnya.

"Saya selalu mengatakan Anda tidak menilai usia pejuang dalam bisnis yang sulit ini secara kronologi. Anda menghakimi mereka dengan pertarungan keras yang pernah mereka alami. "

Golovkin tampaknya berusia senja saat melawan Derevyanchenko tahun lalu, pertandingan dan pertarungan sengit kandidat tahun itu yang Golovkin menangkan. “Dalam pertarungan Derevyanchenko, (Golovkin) tampak seperti seorang petarung. Ya, saya mengatakannya. Saya mengatakannya, Anda orang-orang yang ingin mengeluarkan pisau sekarang dan busur dan anak panah Anda siap. ’’Beraninya kau mengatakan itu,’’ kata Atlas. "Ini disebut waktu Ayah, ini disebut alam, ini disebut penuaan, dan itu datang kepada kita semua, tetapi kita semua tidak harus berjuang untuk hidup ... Ketika kebenaran datang kepadamu di atas ring, kebenaran bisa mengenaimu, keras, keras dan cepat. "
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top