Dortmund Panik Real Madrid Dekati Haaland

Jum'at, 03 April 2020 - 16:03 WIB
Dortmund Panik Real Madrid Dekati Haaland
Dortmund Panik Real Madrid Dekati Haaland
A A A
DORTMUND - Gosip yang menyatakan Real Madrid siap bergerak untuk melakukan negosiasi dengan agen Erling Braut Haaland, Mino Raiola membuat Borussia Dortmund gerah. Betapa tidak, pemain berambut pirang asal Norwegia itu diketahui merupakan aset berharga klub saat ini.

Sejak bergabung dengan klub raksasa Bundesliga pada Desember lalu, Haaland langsung mendapatkan tempat di hati penggemar. Sebanyak 12 gol dan satu assist telah disumbangkan untuk klub.

Penampilan impresif itu mengundang klub papan atas di Eropa saling adu cepat untuk melakukan negosiasi, dan Madrid dikabarkan sudah bergerak untuk membicarakan mengenai penyerang tersebut dengan Raiola. Kantor Signal Iduna Park ibarat terkena bom, kepanikan pun terjadi, sebab setiap pergerakan yang dilakukan di sekitar pemain berusia 19 tahun bakal ditafsirkan sebagai sebuah penghinaan.

Menurut laporan AS Sport, Jumat (3/4/2020), CEO Hans-Joachim Watzke sampai turun tangan untuk menanyakan mengenai kebenaran berita tersebut kepada Raiola. Kenyataannya adalah bahwa Madrid belum bergerak untuk Haaland.

Klub raksasa Liga Spanyol itu hanya memantau situasi pemain, seperti yang dia lakukan sebelum Haaland menandatangani kontrak bersama Dortmund. Tapi saat ini Haaland tampaknya masih kerasan berada di klub. Tapi tidak ada yang bisa memprediksi ketika bursa transfer musim panas dan dingin 2020/2021 dibuka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8338 seconds (0.1#10.140)