alexametrics

Proyek Ambisius Ancelotti: Boyong Bale dan Rodriguez ke Everton

loading...
A+ A-
LIVERPOOL - Carlo Ancelotti punya proyek ambisius di Everton. Bekas pelatih Real Madrid itu bermaksud memboyong Gareth Bale dan James Rodriguez dari El Real ke Goodison Park.

Ancelotti melihat dua pemain itu masih punya kualitas tetapi tidak mendapat tempat utama di Real Madrid. Pelatih Madrid yang sekarang, Zinedine Zidane, lebih suka menurunkan pemain muda dipadukan sosok pemain senior seperti Benzema dan Hazard.

Selain dianggap bisa menyelamatkan karier kedua pemain tersebut, Ancelotti juga bermaksud memangkas jarak kualitas timnya dengan big six seperti Liverpool, Manchester City, Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.



Bale masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun di Real Madrid, tetapi jelas tidak punya hubungan yang baik dengan Zidane. Sedangkan James Rodriguez dikenal sebagai pemain kesayangan Ancelotti, karena keduanya juga pernah bekerja sama di Bayern Muenchen.

“Pelatih berusia 60 tahun itu sekarang cuma perlu meyakinkan Gareth Bale untuk menerima tawarannya ke Goodison Park (markas Everton, red)” demikian kutipan laporan Daily Mail.

Tentunya, jika Bale dan James Rodriguez bersedia bergabung, Everton dipercaya bakal jadi saingan berat klub big six lain. Kompetisi Liga Inggris musim depan tentu akan mengalami perubahan peta persaingan yang menarik disimak.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top