alexametrics

Barcelona Banderol Coutinho 80 Juta Euro, Chelsea Mulai Nego

loading...
A+ A-
BARCELONA - Chelsea sudah memulai negosiasi untuk merekrut playmaker Barcelona Philippe Coutinho. Blaugrana -julukan Barcelona- telah menetapkan harga yang diminta 80 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun untuk transfer musim panas 2020.

Menurut laporan media olahraga Sanyol berbasis di Barcelona, Diario Sport, perwakilan Chelsea telah menghubungi agen pemain mengenai transfer tahun ini dan The Blues berharap bis mengamankan servis pemain Brasil itu yang menghadapi masa depan yang tak pasti Barcelona.

Musin ini pemain berusia 27 tahun itu dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Klub Bavaria itu memiliki opsi untuk membeli pemain internasional Brasil tersebut. Namun, menurut sejumlah laporan, mereka tidak ingin memenuhi klausa senilai 120 juta euro (Rp2,1 triliun) untuk kesepakatan permanen Coutinho.



Barcelona dikatakan tertarik untuk menjual mantan bintang Liverpool tahun ini untuk mengumpulkan dana untuk membeli Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Sementara Coutinho dikatakan memiliki sedikit minat untuk kembali ke Inter Milan atau bergabung dengan PSG dan sebaliknya tertarik untuk pindah ke Inggris.

Selain Chelsea, klub Inggris Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal, dan Leicester City semuanya dikatakan tertarik mendatangkan Coutinho, tetapi Chelsea lebih unggul dari mereka dalam upaya memboyongnya.

Hubungan yang baik antara pemegang Liga Europa dan perwakilan Coutinho, Kia Joorabchian, dikatakan sebagai kunci Chelsea bisa segera mengamankan servis Coutinho.

Laporan di El Mundo Deportivo bulan lalu mengklaim raksasa Catalan itu telah menurunkan harga yang diminta untuk playmaker menjadi 80 juta euro untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Coutinho telah menjaringkan delapan gol dalam 15 laga Bundesliga untuk klub Bavaria.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top