Intip Bisnis Perkebunan Kopi Mantan Bos Formula 1 Bernie Ecclestone

Minggu, 05 April 2020 - 03:01 WIB
Intip Bisnis Perkebunan Kopi Mantan Bos Formula 1 Bernie Ecclestone
Intip Bisnis Perkebunan Kopi Mantan Bos Formula 1 Bernie Ecclestone
A A A
RIO DE JANEIRO - Mantan bos Formula 1, Bernie Ecclestone, namanya banyak diucap orang setelah dikabarkan bakal punya anak lagi di usia 89 tahun. Namun, siapa sangka, pria asal Inggris Raya juga merupakan pemilik perkebunanan kopi di Brasil.

Belakangan nama Bernie Ecclestone, 89 tahun, dikenal publik lantaran ia punya anak di usia yang sudah tidak lagi muda. Istrinya yang terpaut 45 tahun lebih muda dari Bernie Ecclestone, sedang mengandung.

Dikutip The Sun, sosok Bernie tidak cuma berhenti sampai di situ. Dia juga memiliki perkebunan kopi sangat luas, dengan 30 orang pekerja, yang mengurus 600 ekor sapi, 18 kuda, delapan anjing, dan puluhan ekor ayam dan angsa.

“Saya sudah berada di Brasil selama 45 tahun dan saya sudah punya banyak teman. Saya benar-benar bahagia di sini,” kata Ecclestone kepada Sprudge, Sabtu (4/3/2020).

Selain memiliki perkebunan kopi sendiri, mantan bos Formula 1 itu juga membangun pasar Celebrity Coffee berbasis online. Lewat usaha tersebut Bernie Ecclestone berharap bisa merambah ke berbagai hotel dan kafe.

"Kami berharap agar Celebrity Coffee kami digunakan di hotel dan restoran terbaik di seluruh dunia dan juga tersedia untuk penjualan di gerai-gerai prestise” kata manajer Bernie Ecclestone.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0905 seconds (0.1#10.140)