alexametrics

Man United Sodorkan Pogba ke Juventus demi Matthijs de Ligt

loading...
A+ A-
MANCHESTER - Berbagai cara dilakukan Manchester United untuk mendaptkan bek Juventus, Matthijs de Ligt. Salah satunya dengan menyodorkan Paul Pogba dalam skema tukar guling di bursa transfer musim panas.

Juventus adalah klub yang mengalahkan Manchester United dalam perburuan tanga tangan De Ligt pada bursa transfer musim panas yang lalu. Namun, bek asal Belanda justru kesulitan bersaing di tempat utama skuat Juventus.

Di waktu yang bersamaan, pejabat klub Manchester United merasa Setan Merah sudah tidak bisa mempertahankan Pogba yang kontraknya akan berakhir satu tahun lagi. Tidak ada pilihan bagi United selain melepas Pogba sesegera mungkin.



“Pogba diyakini tertarik untuk kembali ke Juventus, di mana dia bisa berbaris bersama Cristiano Ronaldo,” tulis The Sun dalam laporannya, Minggu (5/4/2020).

Manchester United percaya Matthijs de Ligt akan manjadi tandem yang cocok bagi bek tengah mereka, Harry Maguire. Duet dua pemain itu diyakini bakal menjadi salah satu yang terkuat di Liga Inggris.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top