Barcelona Janji Bakal Rekrut Lagi Neymar pada Musim Panas Nanti

Minggu, 05 April 2020 - 00:35 WIB
Barcelona Janji Bakal Rekrut Lagi Neymar pada Musim Panas Nanti
Barcelona Janji Bakal Rekrut Lagi Neymar pada Musim Panas Nanti
A A A
BARCELONA - Reuni berpotensi terjadi di Camp Nou pada akhir musim nanti. Pasalnya, Barcelona dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Neymar untuk merekrutnya lagi dari Paris Saint Germain (PSG).

Setelah sukses menghalangi upaya Madrid membeli Neymar pada 2019, Barcelona kini optimistis bisa memulangkan lagi penyerang asal Brasil itu ke Spanyol pada bursa transfer nanti. El Azulgrana bahkan berani berjanji segala sesuatunya bakal berjalan lancar.

Menurut laporan Mundo Deportivo, orang dalam Barcelona membeberkan telah menghubungi perwakilan Neymar perihal rencana perekrutan pada musim panas nanti. Itu akan dilakukan jika PSG gagal mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa Barcelona memastikan tidak ada peluang bagi Neymar untuk hijrah ke Santiago Bernabeu. Artinya, hampir dipastikan mantan pemain Santos itu akan kembali menemani Lionel Messi dkk setelah berpisah pada 2017.

Hanya saja keraguan publik tetap ada. Banyak yang menanyakan apakah Barcelona punya dana yang cukup. Pasalnya, kondisi keuangan saat ini sedang menurun akibat pandemi virus Corona yang melanda dunia, khususnya Spanyol.

Disisi lain, meski menurunkan harga dari semula 200 juta euro, PSG mematok mahar sebesar 150 juta euro jika Barcelona ingin memakai jasanya lagi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6947 seconds (0.1#10.140)