alexametrics

Teofimo Lopez: Setelah Lomachenko, Aku Hajar Taylor, Haney, Ramirez

loading...
Teofimo Lopez: Setelah Lomachenko, Aku Hajar Taylor, Haney, Ramirez
Teofimo Lopez: Setelah Lomachenko, Aku Hajar Taylor, Haney, Ramirez
A+ A-
NEW YORK - Juara dunia Kelas Ringan IBF Teofimo Lopez menjawab tantangan duel unifikasi dari penguasa sabuk WBA super, WBC dan WBO Vasiliy Lomachenko. Tidak hanya Lomachenko, petinju Amerika Serikat itu juga mengincar Josh Taylor, Devin Haney, dan Jose Ramirez sebagai korban berikutnya.

"Lomachenko, mungkin Josh Taylor, dan Jose Ramirez. Atau mungkin Lomachenko, Devin Haney, Jose Ramirez, salah satu dari mereka. Saya tidak tahu apakah mereka akan memasukkan Taylor, tetapi saya pikir mereka akan melakukannya. Saya tidak mengerti mengapa tidak, tetapi mereka baru saja menandatangani mereka, mungkin menahannya sebentar. Saya pikir mereka merekrutnya untuk Ramirez. Saya akan memakannya, "ujar Teofimo.



Skenario duel Teofimo vs Lomachenko masih belum bisa dipastikan kapan terjadi. Terlebih dengan mewabahnya virus corona yang membuat ring tinju dunia mati suri.

"Kami tidak tahu kapan pertarungan akan terjadi dengan pandemi Coronavirus saat ini tetapi akhirnya Vasiliy Lomachenko (14-1) dan Teofimo Lopez (15-0) akan bertemu dalam penyatuan ringan,"pernyataan manajemen Teofimo.

Untuk menghabiskan waktu sementara sebagian besar negara terkunci, Teofimo mengadakan sesi tanya jawab di Reddit.com untuk memberikan penjelasan kepada penggemar mengenai bagaimana menjadi petinju profesional.

“Setiap hari adalah jadwal yang berbeda. Suatu hari akan bangun, makan pagi, melakukan peregangan pagi, lalu pergi melakukan kardio. Minumlah sekitar dua galon air setiap hari. Setelah itu, kita istirahat, pulih, berbaring, menonton film, apa pun. Lalu sebelum saya pergi ke sesi tinju kedua, satu setengah jam sebelumnya, saya akan makan lagi dan kemudian melakukan tinju. Setelah bertinju, kembali ke rumah, istirahat, rileks, ambil suplemen saya untuk pemulihan. Omong-omong, semua legal! Kemudian kita memiliki sesi ketiga, sesi larut malam, latihan fisik, kekuatan dan pengkondisian, hal-hal seperti itu.Tiga sesi, 2-3 per hari, di kamp, ​​”tulis Teofimo.

Pertarungan melawan Lomachenko hanyalah awal dari rencana ambisius untuk sang juara IBF yang berusia 22 tahun tersebut. Jika semuanya berjalan baik dalam indikasi pertarungan, Teofimo ingin terus menghadapi oposisi teratas.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top