alexametrics

Karantina ala Ashley Harkler, Mantan Petenis yang Jadi Model Majalah Dewasa

loading...
A+ A-
NEW YORK - Siapa masih ingat Ashley Harkler? Mantan petenis yang banting setir jadi model majalah dewasa itu punya cara unik menghabiskan waktu saat karantina mandiri.

Seperti kita ketahui, untuk mencegah penularan virus corona COVID-19, setiap orang diminta menjaga jarak dari orang lain. Sebisa mungkin masyarakat tetap berada di dalam rumah, mengarantina diri sendiri, untuk memutus rantai penyebaran virus, begitu pula dengan Ashley Harkler.

Wanita asal Amerika Serikat itu pun tidak berani keluar rumah selama pandemi virus corona. Lewat media sosial Instagram, dia berbagi cara menghilangkan kebosanan di dalam rumah yakni dengan beraktivitas tanpa busana.



Ashley Harkler memang dikenal sebagai sosok yang suka telanjang. Pada tahun 2008, dia menjadi petenis wanita pertama yang berpose topless (tanpa atasan) untuk majalah Playboy. Setelah pensiun dari dunia tenis, wanita 33 tahun selama lebih dari satu dekade aktif untuk pemotretan majalah dewasa.

Namun, kali ini Ashley Harkler telanjang untuk menghilangkan rasa bosan berada di dalam rumah. Dia pun membagi foto aktivitasnya selama karantina, lengkap dengan keterangan tertulis berisi kelakar.

“Menghemat pengeluaran untuk pakaian.. Hidup dalam karantina,” tulis Ashley Harkler.

Ketika masih aktif menjadi petenis, dia pernah berada di posisi 39 dunia pada tahun 2007. Kariernya perlahan meredup setelah dikalahkan Serena Williams pada babak pertama Prancis Terbuka 2008.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top