alexametrics

Kubu Pulev Paksakan Duel vs Joshua di Tengah Wabah Corona

loading...
A+ A-
LONDON - Kubu Kubrat Pulev ngotot duel melawan Anthony Joshua dilaksanakan segera, meski wabah virus corona belum mereda. Pulev bersama co-promotornya, Ivaylo Gotzev dan John Wirt, dari Epic Sports & Entertainment, pertarungan terjadi dalam tahun ini meski pertemuan massal dibatasi .

Pertarungan Pulev vs Joshua dijadwalkan berlangsung pada 20 Juni di London, tetapi ditunda karena pandemi virus corona.

"Saya tahu (promotor Joshua) Eddie (Hearn) telah mempertanyakan rencana (Presiden UFC) Dana White yang menggelar acara-acara UFC di tengah pandemi Covid-19 saat ini," kata CEO Epic Sports Gotzev, dilansir boxingscene.



“Tetapi selama seratus tahun terakhir, tinju telah menjadi tempat perlindungan dari beberapa tantangan terbesar yang pernah ada di dunia ini."

"Sepanjang depresi besar, dua perang dunia, bahkan tragedi 11 September, tinju adalah yang pertama kali menawan hati, pikiran, dan imajinasi publik ketika mereka sangat membutuhkannya. Karena itu Joshua vs Pulev harus berjalan terus."

“Keselamatan adalah prioritas nomor satu kami, tetapi sekarang saatnya untuk memisahkan bocah dari seorang laki-laki. Pertunjukan harus berlanjut, kita tidak bisa membiarkan rasa takut menghalangi keberadaan kita. Tes cepat 15 menit sekarang tersedia dan segera pengujian antibodi dan sertifikasi akan ada."

"Meskipun tidak praktis melakukan tes terhadap 70.000 penggemar yang datang ke stadion, atau melakukan tes terhadap ratusan atau lebih orang yang diperlukan untuk produksi televisi kelas satu dari pertarungan kejuaraan dunia kelas berat tanpa penonton, saat ini berada dalam wilayah kemungkinan."

"Yang benar adalah bahwa sepak bola masih dimainkan di stadion di Eropa, WWE memiliki acara PPV (pay per view) akhir pekan lalu di Amerika Serikat, liga sepak bola Jerman mengumumkan rencana mereka untuk mulai bermain sepak bola segera dan Major League Baseball telah membahas rencana untuk mengadakan musim yang dimodifikasi di Arizona,” ungkap Presiden Epic Sports Wirt.

“Orang-orang membutuhkan hiburan, terutama olahraga, saat terkurung selama ini. Anda dapat terserang demam dari Covid-19, tetapi Anda juga bisa terserang demam kabin yang buruk jika Anda tidak menjaga kesehatan mental Anda. Sama seperti Netflix, olahraga adalah layanan penting karena kami membantu menjaga orang agar tidak khawatir tentang virus ini.”

Pulev mengatakan dia siap untuk bertarung di mana saja. "Seperti yang saya katakan berulang kali, saya siap bertempur, kapan saja dan di mana saja," kata penantang wajib tersebut.

"Jadi, ayo AJ, mari kita buat pertarungan bersejarah ini terjadi bagi dunia dan berikan penggemar kita pertempuran yang tidak akan mereka lupakan!"
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top