Ribery: Prancis bisa bermain lebih baik

Jum'at, 08 Juni 2012 - 00:53 WIB
Ribery: Prancis bisa bermain lebih baik
Ribery: Prancis bisa bermain lebih baik
A A A
Sindonews.com - Franck Ribery yakin Prancis belum berada dalam permainan terbaik mereka. Ia percaya Les Bleus akan mampu meningkatkan performa mereka pada Piala Eropa 2012. Jawara Piala Eropa 2000 itu menjadi favorit juara pada perhelatan Euro 2012 setelah mereka tak terkalahkan dalam 21 laga.

Bintang Bayern Muenchen ini mengatakan dirinya akan melakukan yang terbaik agar Prancis selalu mendapatkan kemenangan di Polandia dan Ukraina. "Kami bermain di tiga pertandingan terakhir dengan sangat baik, tetapi kami masih bisa berbuat lebih baik. Kami memiliki beberapa pemain berkualitas dan pekerja keras untuk melakukannya, dan untuk memastikan bahwa kami siap," ucap Ribery saat konferensi pers.

Menurutnya, ia mempunyai tanggung jawab yang besar sebagai pemain yang lebih senior. Perjalanan kami saat kualifikasi sebagai yang tak terkalahkan menurutnya memberikan keyakinan bagi para pemain dan menegaskan Prancis akan bertanding untuk menang.

"Hasil terakhir kami di turnamen besar memang tidak baik dan kami tidak ingin hal itu terjadi lagi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bertahan, dan kami akan melihat apa yang akan terjadi di sana," ungkapnya.

Prancis akan menghadapi Inggris, Swedia dan Ukraina pada Grup D. Mereka memulai turnamen dengan pertandingan melawan Inggris pada hari Senin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4427 seconds (0.1#10.140)