Szczesny menyesal dapat kartu merah

Sabtu, 09 Juni 2012 - 09:51 WIB
Szczesny menyesal dapat kartu merah
Szczesny menyesal dapat kartu merah
A A A
Sindonews.com – Kiper timnas Polandia Wojciech Szczesny menyesal telah mendapatkan kartu merah dalam pertandingan pembuka Piala Eropa 2012 saat menghadapi Yunani tadi malam.

Pemain Arsenal itu harus di usir wasit setelah ia menjegal pemain depan The Pirates Ship Dimitris Salpingidis di dalam kotak penalti. Beruntung bagi The White and Reds, kiper Przemyslaw Tyton yang masuk menggantikan Szczesny tampil gemilang di bawah mistar gawang setelah berhasil mementahkan tendangan penalti.

“Saya sangat frustasi karena tidak ada satupun pemain yang ingin mendapatkan kartu merah dalam sebuah pertandingan ini. Laga ini merupakan salah satu pertandingan terbesar dalam karir saya,” ungkap Szczesny seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (9/6/2012)

“Tapi saya sangat lega karena Tyton datang dan membuat penyelamatan yang sangat hebat. Jika ia tak tampil bagus maka permainan ini akan berakhir,” tambahnya.

Pada laga tersebut Polandia gagal meraih poin penuh di depan pendukungnya sendiri setelah ditahan imbang 1-1 oleh pasukan Fernando Santos.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6400 seconds (0.1#10.140)