Kadlec optimis Ceko bakal bangkit

Sabtu, 09 Juni 2012 - 10:22 WIB
Kadlec optimis Ceko...
Kadlec optimis Ceko bakal bangkit
A A A
Sindonews.com – Bek timnas Ceko Michal Kadlec tak kehilangan rasa optimisnya pasca di hancurkan oleh Rusia dengan skor 4-1 pada laga Piala Eropa 2012 dini hari tadi. Pemain Bayer Leverkusen itu yakin timnya masih bisa lolos dari grup A.

Pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan tim berjuluk Českomoravský itu harus mengambil pelajaran saat dihantam Rusia, hal tersebut dibutuhkan bagi timnya apabila ingin meraih kemenangan saat berjumpa Yunani pada 12 Juni mendatang.

“Di sana masih ada dua pertandingan lagi. Saya yakin kami bisa meraih kemenagan di pertandingan sisa di grup A dan kami berkesempatan lolos ke babak perempat final Piala Eropa,” ungkap Kadlec seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (9/6/2012).

“Besok,kami akan menganalisis permainan ini dan apapun bisa terjadi apabila kami bisa belajar dari kesalahan ini.Kami harus mengubah beberapa hal pada pertandingan Selasa nanti untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Kadlec berharap pertandingan menghadapi The Pirates Ship akan menjadi awal kebangkitan bagi Ceko, oleh karena itu ia meminta rekan setimnya untuk fokus pada laga kedua nanti. “Kami harus bekerja keras dengan usaha kami sendiri, tapi kami hanya berharap di pertandingan kedua akan sangat berbeda,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0647 seconds (0.1#10.140)