Ceko terancam kehilangan Milan Baros

Rabu, 06 Juni 2012 - 01:24 WIB
Ceko terancam kehilangan Milan Baros
Ceko terancam kehilangan Milan Baros
A A A
Sindonews.com - Penyerang Republik Ceko Milan Baros terancam absen pada perhelatan Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina. Baros akal absen setelah dihantam cedera otot paha. Mantan pemain Liverpool itu merupakan bagian penting dalam tim asuhan Michal Bilek.Jika Baros absen akan menjadi kerugian besar bagi Ceko yang akan menjamu Rusia pada laga pembuka Grup A.

Baros mengalami cedera otot paha ketika menjalani latihan terakhir bersama timnas Ceko. Salah satu tim dokter Ceko, Petr Krejci, belum bisa memastikan apakah cedera pemain Galatasaray yang telah mencetak 41 gol dalam karier internasionalnya itu, parah atau tidak.

"Kami belum tahu apakah cedera ini hanya kontraktur otot, atau akan menjadi cukup baik atau bahwa ada otot yang pecah. Kami juga belum bisa memastikan apakah ia akan siap saat menghadapi Rusia nanti," ucap Petr Krejci seperti dilansir soccerway.com.

Ceko sendiri akan mengawali laga perdananya di Piala Eropa dengan melakoni pertandingan melawan Rusia pada Sabtu (9/6/2012). Setelah itu, tim asuhan Michal Bilek itu akan berhadapan dengan Yunani, 12 Juni dan tuan rumah Polandia pada 17 Juni.

Jika kondisi Baros tidak memungkinkan mengikuti turnamen ini, kemungkinan besar pelatih akan memanggil pemain CSKA Moskva, Tomas Necid. Penyerang berusia 22 tahun itu selama kariernya sudah mencetak tujuh gol dari 26 penampilannya bersama Ceko.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)