Ross Brawn: Schumacher masih bisa bertahan

Sabtu, 29 September 2012 - 15:36 WIB
Ross Brawn: Schumacher masih bisa bertahan
Ross Brawn: Schumacher masih bisa bertahan
A A A
Sindonews.com - Masa depan Michael Schumacher sebagai pembalap semakin suram, setelah tim yang dibelanya musim ini, Mercedes, telah memberikan kursinya kepada pembalap McLaren, Lewis Hamilton, untuk musim depan.

Hal tersebut mungkin bisa menjadi pertanda bahwa karir Schumacher di arena balap telah berakhir. Namun pihak Mercedes buru-buru menepisnya, dan mereka menahan diri untuk mengatakan bahwa pembalap berusia 43 tahun itu akan pensiun.

Jika nantinya Schumacher benar-benar pensiun, team principal Mercedes, Ross Brawn, telah menyiapkan pekerjaan lain untuk koleganya itu. "Ada peluang untuk tetap bersama tim. Bersama Mercedes, Schumacher bisa tetap terlibat dalam kapasitas yang lain. Dia sangat tertarik untuk mengembangkan mobil berkemampuan tinggi," kata Brawn, seperti dikutip Reuters, Sabtu (29/9).

Mantan Direktur Teknis Ferrari itu mengatakan bahwa Schumacher sangat senang berada di Mercedes, namun menurutnya, Schumacher akan menghabiskan beberapa bulan ke depan untuk berpikir mengenai apa yang akan dilakukannya.

Di tempat lain, terdapat satu kursi lowong di tim Sauber setelah pembalapnya asal Meksiko, Sergio Perez, hengkang ke McLaren untuk menggantikan Hamilton. Akan tetapi beberapa pihak tak yakin jika Schumacher akan menempati posisi yang kosong itu, sebab usia pembalap asal Jerman itu sudah terlalu tua.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5277 seconds (0.1#10.140)