Gagal juara, bos McLaren tak frustrasi

Kamis, 01 November 2012 - 19:11 WIB
Gagal juara, bos McLaren tak frustrasi
Gagal juara, bos McLaren tak frustrasi
A A A
Sindonews.com - Bos McLaren, Martin Whitmarsh, mengatakan bahwa dirinya tak terlalu frustrasi dengan kegagalan timnya menjadi juara konstruktor di Formula One (F1) musim ini. Saat ini, Mclaren tertinggal 101 poin dari Red Bull Racing yang tengah memimpin klasemen konstruktor dengan 407 poin.

"Rasa frustrasi dan kecewa adalah perasaan yang tak berguna. Kami masih punya tiga balapan lagi," kata Whitmarsh, Jumat (1/11/2012) WIB.

Whitmarsh berjanji timnya akan segera mengakhiri dominasi Red Bull yang selalu jadi juara di empat balapan terakhir. Pria berusia 54 tahun ini menyatakan bahwa kegagalan di Grand Prix India, 28 Oktober lalu, membuat timnya makin termotivasi untuk juara di tiga seri terakhir.

"Anda bisa lihat aura itu dalam diri Lewis (Hamilton), Anda bisa melihat aura itu di setiap orang dalam tim. Kami ingin bangkit dan menang beberapa balapan lagi sebelum akhir tahun ini. Itu yang menjadi fokus kami," sumbarnya.

Selanjutnya, F1 akan digelar di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, 4 November mendatang. Musim lalu, McLaren menempatkan Hamilton sebagai juara di sirkuit ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)