Hamilton pesimistis juara tahun depan

Kamis, 01 November 2012 - 21:30 WIB
Hamilton pesimistis juara tahun depan
Hamilton pesimistis juara tahun depan
A A A
Sindonews.com - Tak lagi bergabung bersama McLaren musim depan membuat Lewis Hamilton sedikit pesimistis. Menurut Hamilton, di Formula One (F1) musim 2013 sulit untuknya bersaing menjadi juara.

Hamilton secara mengejutkan beralih tim dari McLaren ke Mercedes GP. Dia menggantikan posisi Michael Schumacher yang akhirnya memutuskan pensiun kembali. Banyak yang mempertanyakan keputusan Hamilton karena Mercedes bukanlah tim yang cukup kompetitif untuk menjadikannya sebagai juara dunia.

Hamilton bukan tak punya ambisi untuk menang. Ia mengatakan, kesempatannya untuk jadi yang terbaik di musim depan bergantung dengan kerja tim Mercedes untuk menciptakan mobil yang kompetitif.

"Jujur saya ingin menang tahun depan, tapi ini bergantung kepada bagaimana mereka (Mercedes) mengembangkan mobil mereka. Saya tak bisa menjadi bagian dari pengembangan tersebut hingga akhir tahun ini," kata Hamilton.

"Ketika Anda pindah ke tim yang baru, itu tak akan berjalan sukses pada awalnya. Itu butuh waktu bulan demi bulan, mungkin 12-14 bulan, dan saya mengantisipasi itu," ia menambahkan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1233 seconds (0.1#10.140)