Ambisi West Ham United

Senin, 19 November 2012 - 10:30 WIB
Ambisi West Ham United
Ambisi West Ham United
A A A
Sindonews.com - West Ham United yang diasuh Sam Allardyce akan kembali melakoni pertandingan keras di Liga Primer. Menghadapi Stoke City di Boleyn Ground,dini hari nanti,The Hammers berupaya meraih poin penuh dan melanjutkan tren positif.

Berhasil mengalahkan Newcastle United di partai tandang,pekan lalu,The Hammers saat ini memang berhasil meraih sukses dengan bertengger di peringkat 6 klasemen. Namun,kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur membuat mereka bergeser ke peringkat 7.Melakoni partai kandang,Allardyce menargetkan poin penuh untuk mengamankan posisi mereka agar tidak merosot dari 10 besar klasemen.

Tujuan utama sang pelatih agar timnya dapat meraih tiket untuk tampil di Liga Europa.Seperti dilansir The Telegraph,jika West Ham berhasil mengalahkan Stoke, mereka berpeluang stabil di zona kompetisi Eropa.

“Para pemain akan mencoba memastikan tim ini melanjutkan kemenangan setelah mengalahkan Newcastle.Kami akan mencoba mengalahkan Stoke dan terus meraih poin secepat mungkin,”papar Allardyce.

Pada laga kali ini Allardyce berencana memanggil kembali pemain bertahan James Collins untuk berada dalam starting line-up. Collins yang merupakan pemain pengganti pada kemenangan 1-0 atas Newcastle askan menempati posisi James Tomkins.

Dia akan diduetkan dengan Demel Guy.Selain itu, beberapa pemain West Ham yang cedera sudah bisa tampil. Pertemuan kedua tim ini merupakan ajang pembuktian bahwa pelatih West Ham tersebut tidak mencontoh strategi yang digunakan Tony Pulis (pelatih Stoke).Sebab,banyak yang berpendapat bahwa Allardyce meniru gaya permainan yang diterapkan Pulis di Stoke. Isu tersebut muncul saat Allardyce pertama kali menangani West Ham.

Pertemuan kedua tim ini pun dikatakan memiliki permainan yang mirip.“Kami berbeda dengan mereka.Saya seorang individu,tidak ada yang mirip dengan saya dan saya tidak meniru orang lain,”ucap mantan pelatih Newcastle tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8187 seconds (0.1#10.140)