Andy Carroll dituduh nyerang fotografer

Rabu, 05 Desember 2012 - 07:19 WIB
Andy Carroll dituduh nyerang fotografer
Andy Carroll dituduh nyerang fotografer
A A A
Sindonews.com - Musim pesta Natal telah dimulai. Inilah saatnya bagi para bintang lapangan hijau bergembira menyambut hari raya. Namun,sayang,belum apa-apa sudah ada yang berulah.

Aktor utamanya adalah striker West Ham United Andy Carroll. Bersama rekan-rekan seperti Kevin Nolan,Carlton Cole,dan Matt Taylor,Carroll terbang ke Dublin untuk bersantai.Tinggal di hotel bintang lima Fitzwilliam,mereka berkumpul di Lounge Grafton sebelum mengunjungi tempat hiburan malam yang sangat populer,Coppers.

Di sinilah tempat insiden memalukan berlangsung.Carroll melakukan penyerangan terhadap seorang fotografer bernama Paddy Cummins.Mantan striker Liverpool itu kesal karena Cummins mencoba mengabadikan gambar kakinya yang tidak memakai penyangga. Carroll harus menggunakan alat bantu tersebut terkait dengan cedera ligamen lutut yang memaksanya absen delapan pekan.

Cummins mengaku Carroll sudah menyakitinya. Dia mencungkil mata kanan Cummins sambil mencoba mengambil kamera. Cummins juga mengklaim mantan bintang Newcastle United itu berniat menggigit dirinya setelah menjatuhkannya ke lantai.

Akibat kelakuan brutal Carroll tersebut, fotografer berusia 33 tahun itu harus dirawat di rumah sakit. Sekarang,polisi setempat juga tengah menyelidiki peristiwa tersebut. “Carroll seperti binatang buas.Saya merasa sangat sakit.Bagaimana mungkin dia mencungkil mata saya.Ini mengerikan sekali,”ujar Cummins,dilansir The Sun.

Cummins mengaku menghentikan Carroll dan berteriak kesakitan.Namun, teriakannya sama sekali tidak dihiraukan pemain berusia 23 tahun itu.“Saya berteriak,mataku,mataku! Tapi,Carroll sama sekali tidak peduli,”papar Cummins. Kubu West Ham membantah tuduhan ini. Mereka balik menyudutkan Cummins yang bertindak melewati batas.Meski sudah dilarang petugas keamanan,juru foto tersebut tetap mencoba mengabadikan Carroll.

Agen Carroll,Mark Curtis,turut angkat bicara.Dia membantah kliennya tidak memakai penyangga yang dapat berpeluang memperparah cederanya.Curtis menyatakan Carroll memakai alat itu di balik celananya karena tidak ingin terlihat sedang cedera di depan publik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6111 seconds (0.1#10.140)