Pelatih anyar targetkan Deportivo tetap di La Liga

Selasa, 01 Januari 2013 - 13:56 WIB
Pelatih anyar targetkan Deportivo tetap di La Liga
Pelatih anyar targetkan Deportivo tetap di La Liga
A A A
Sindonews.com - Tim juru kunci La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna, telah menetapkan sosok Domingos Paciencia sebagai pelatih baru mereka untuk menggantikan Jose Luis Oltra, yang dipecat, setelah rangkaian hasil buruk di musim ini.

Klub berjuluk Super Depor ini, hanya menang dua kali dalam 17 pertandingan. Oleh karena itu, pelatih berusia 43 tahun itu, menyambut antusias dan menargetkan untuk tetap bertahan di sisa musim ini.

"Bagi saya ini merupakan momen penting karena saya akhirnya datang ke sini. Saya punya kesempatan beberapa tahun yang lalu sebagai pemain dan sekarang takdir membawa saya ke sini. Saya senang untuk mengambil kesempatan dan mencoba apa yang dewan, penggemar dan pemain inginkan," tuturnyanya

"Tujuan kami adalah tidak lain untuk meningkatkan apa yang sudah dilakukan sehingga kita bisa tetap di divisi pertama satu tahun lagi," paparnya.

Paciencia juga mengakui jika ia tidak memiliki banyak waktu untuk mengenal lebih jauh tentang pemainnya sebelum La Liga kembali dimulai. Tetapi ia sangat menyadari kemampuan skuadnya.

Debut mantan pelatih Sporting Lisbon bersama La Coruna akan terjadi saat menjamu tim kuat Malaga, di Stadion Estadio Municipal de Riazor. "Saya tidak akan memiliki masalah karena saya sudah tahu pemain yang paling sering digunakan, dalam skuad. Jadi tidak akan menjadi masalah. Tapi ya, waktu yang singkat untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya kami melawan tim besar seperti Malaga, sungguh sulit," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7990 seconds (0.1#10.140)