Marin menolak pulang ke Jerman

Rabu, 02 Januari 2013 - 15:51 WIB
Marin menolak pulang ke Jerman
Marin menolak pulang ke Jerman
A A A
Sindonews.com – Gelandang Chelsea Marko Marin sempat dikabarkan pulang ke Jerman setelah tak mendapat tempat utama The Blues. Namun, kabar tersebut langsung di bantah oleh Marin.

Ia menegaskan bakal menghabiskan kontraknya selama lima tahun di Chelsea. Tak hanya itu, pemain bertubuh mungil itu mengaku betah berkostum The Blues meski ia sering di bangku cadangkan.

Pada awal musim ini Marin alami cedera hamstring sehingga membuat mantan pemain Weder Bremen itu lenih sering duduk di bangku cadangan. Tercatat, ia hanya tampil di lima pertandingan semenjak didatangkan ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun jika kembali pulang ke Jerman, dikabarkan Bayer Leverkusen bakal siap menampung pemain berusia 23 tahun itu. Namun, Marin tak tertarik bergabung dengan klub berjuluk Werkself itu.

“Saya telah menandatangani kontrak selama lima tahun. Tapi saya saya hanya kurang beruntung karena cedera. Tapi tak ada alasan untuk menjawab semua pertanyaan mengenai kemungkinan hengkang,” ungkap Marin seperti dikutip The Sun, Rabu (2/1/2013)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0511 seconds (0.1#10.140)