Wigan dipinjami striker muda United

Rabu, 02 Januari 2013 - 17:20 WIB
Wigan dipinjami striker muda United
Wigan dipinjami striker muda United
A A A
Sindonews.com – Wigan Athletic memiliki amunisi baru di bursa transfer musim dingin ini. Pemain tersebut adalah striker muda Manchester United, Angelo Henriquez.

Wigan telah resmi meminjam pemain berusia 18 tahun itu hingga akhir musim ini. Henriquez sendiri berlabuh ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu setelah dilepas Universidad de Chile.

Pelatih Wigan, Roberto Martinez mengaku senang bisa mendapatkan jasa Hanriquez. Ia menilai pemain muda asal Chile itu memiliki potensi besar. Ia pun yakin Hendriquez mampu memberikan dampak positif bagi pasukannya.

’’Kami sangat tertarik dengan Angelo Hanriquez karena dia adalah pemain muda dengan potensi yang besar. Dia pencetak gol dengan pergerakan yang luar biasa di kotak penalti,” ungkap Martinez seperti dikutip The Sun, Rabu (2/1/2013)

‘’Kami berharap bisa memiliki hubungan kerja yang baik dengan Henriquez untuk bisa mengembangkannya sebagai pesepakbola. Dia bisa belajar bagaimana menjadi pemain sepakbola di Imggris. Dia bisa membawa perbedaan di lini depan kami.”

Sementara itu, Hendriquez kemungkinan besar akan menjalanidebutnya bersama Wigan saat tim berjuluk The Latics itu menjamu Bournemouth di putaran ketiga Piala FA pada akhir pekan nanti, Sabtu ( 5/1/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0788 seconds (0.1#10.140)