Granada pinjam gelandang muda Malaga

Rabu, 02 Januari 2013 - 19:31 WIB
Granada pinjam gelandang muda Malaga
Granada pinjam gelandang muda Malaga
A A A
Sindonews.com - Granada selangkah lagi mendapatkan gelandang muda Malaga José Luis García del Pozo alias Recio. Dia didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Direktur Olahraga Granada Juan Carlos Cordero mengonfirmasi pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan besar akan menjadi pemain pertama dari empat pemain yang ingin didatangkan tim.

Recio diharapkan bisa berkontribusi untuk mengangkat prestasi tim yang saat ini sedang berjuang di klasemen sementara La Liga pada jendela transfer Januari ini. "Kami sangat tertarik untuk mendapatkan layanannya. Ia tipikal pemain yang sangat diperlukan bagi Granada dan Malaga juga tertarik dengan kesepakatan ini. Kami berharap pekan ini mendapatkan jawaban terkait kesepakatan ini," ucap Juan Carlos Cordero seperti dilansir Football-Espana, Rabu (2/1/2012).

"Gagasan ini sangat baik mengingat dia merupakan pemain muda dan memiliki tipe yang berbeda dengan pemain tengah yang kami miliki saat ini. Kesepakatan ini akan menguntungkan semua pihak," sambungnya.

Selain ingin memperkuat lini tengah skuadnya, Cordero juga mengungkapkan ingin meningkatkan daya serang Granada dengan merekrut seorang striker. "Kami saat ini sedang mencari penyerang yang akrab dengan La Liga atau setidaknya dengan sepak bola Spanyol. Kami berharap membawa seseorang secepat mungkin, tetapi bulan ini sangat sulit karena semuanya bergerak sangat lambat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)