Sneijder minta gaji tinggi, Chelsea dan Arsenal lari

Rabu, 02 Januari 2013 - 21:09 WIB
Sneijder minta gaji tinggi, Chelsea dan Arsenal lari
Sneijder minta gaji tinggi, Chelsea dan Arsenal lari
A A A
Sindonews.com – Chelsea dan Arsenal dikabarkan menolak untuk mendatangkan gelandang Inter Milan Wesley Sneijder. Penyebabnya, duo klub asal London itu tak ingin mengabulkan gaji selangit yang diminta Sneijder.

Pemain asal Belanda itu meminta gaji sebesar 200 ribu poundsterling per pekan atau setara dengan Rp2,8 miliar. Gaji tinggi tersebut membuat Inter dikabarkan bakal memotong gajinya pada kontrak anyar.

Seperti dilaporkan Dailymail, Rabu (2/1/2013), agen Sneijder telah menghubungi klub-klub penghuni Liga Premier Inggris. Namun, Chelsea dan Arsenal tak tertarik datangkan Sneijder lantaran gaji yang terlampau tinggi.

Sementara itu, pada akhir pekan lalu, Liverpool dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar 9,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp133 miliar. Namun, klub berjuluk The Reds itu belum mengonfirmasi mengenai jumlah gaji yang diminta Sneijder.

Meski belum mendapatkan kejelasan dari klub peminat, namun Sneijder mengaku tak ambil pusing. Jika tak mendapatkan kesepakatan dengan klub lain, maka pemain berusia 28 tahun itu akan tetap bersama Inter.

’’Hal terjelas yang terbaik bagi orang-orang adalah saya hengkang pada Januari, Tapi jika itu tak terjadi maka saya akan tetapi di sini. Saya masih memiliki kontrak sampai 2015,” ungkap Sneijder.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9457 seconds (0.1#10.140)
pixels