Serena ngaku sulit geser Chris Evert

Kamis, 03 Januari 2013 - 12:42 WIB
Serena ngaku sulit geser...
Serena ngaku sulit geser Chris Evert
A A A
Sindonews.com - Petenis peringkat ketiga dunia, Serena Williams menepis kabar dirinya bisa menggeser Chris Evert yang menjadi petenis nomor satu dunia tertua. Menurutnya, hal itu sangat kecil kemungkinan bisa terjadi. Sebab, kini dirinya yang sudah berusia 31 tahun itu mengaku, sudah tidak muda lagi untuk dapat mengalahkan petenis muda yang selalu bermain agresif di lapangan.

"Saya pikir saya sudah semakin tua. Saya sadar bahwa saya sudah tidak muda lagi untuk bisa menghadapi pemain tangguh lainnya di lapangan. Karenanya, untuk bisa menjadi petenis nomor satu dunia (tertua), nampaknya akan sulit untuk diwujudkan. Jadi, untuk menjadi itu ada banyak hal yang harus dilakukan dan itu membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan kehormatan seperti itu," katanya seperti dilansir The Telegraph, Kamis (3/1/2013).

Sementara itu, Serena mengaku tidak merayakan malam tahun baru 2013 kemarin, dengan bersenang-senang. Pasalnya, dia masih memiliki pertandingan di turnamen Brisbane Internasional. "Saya sudah mengalami insomnia, jadi saya tidak ingin masalah waktu tidur kembali menghantui saya. Meski saya merindukan perayaan tahun baru dengan melihat indahnya kembang api. Tapi saya masih memiliki pertandingan, jadi saya tidak melakukan apapun yang menyenangkan."

Serena sendiri akan berhadapan dengan Sloane Stephens, di babak perempat final Brisbane Internasional. Setelah Stephens mengalahkan wakil Swedia Sofia Arvidsson dengan 6-3, 6-4.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)