Putus lagi, Phelps sendiri lagi

Kamis, 03 Januari 2013 - 13:50 WIB
Putus lagi, Phelps sendiri lagi
Putus lagi, Phelps sendiri lagi
A A A
Sindonews.com - Michael Phelps telah banyak mengukir rekor fantastis di kolam renang. Namun, dalam urusan jalin hubungan percintaan dengan pasangan, ternyata dia belum sanggup ke arah serius. Kisah asmara Phelps dengan model Megan Rossee ternyata kandas di tengah jalan. Alasan keduanya mengakhiri hubungan belum diketahui.

Peraih 11 emas di Olimpiade ini, sebelumnya sempat terlihat bersama seorang model asal Los Angeles. Saat perhelatan Olimpiade London, Juli lalu. Namun, keduanya yang resmi menjalin hubungan sejak Maret 2012, ternyata telah putus jelang pergantian tahun.

"Ada sesuatu hal yang membuat saya mengambil keputusan itu," tulis Phelps dalam akun twitter pribadinya Seperti dilansir People.com, Kamis (3/1/2013).

Sementara itu, Rossee yang kini berusia 25 tahun menulis dalam akun twitter pribadinya saat merayakan tahun baru "Kesetiaan seorang wanita telah diuji ketika suaminya tidak memiliki kesetiaan. Sebaliknya, seorang pria diuji ketika ia telah memiliki segalanya," balas Rossee.

"Cinta saya adalah untuk teman terdekat saya," tulisnya. "Happy New Year # Truelove! #."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8745 seconds (0.1#10.140)