Demba Ba senang adu nasib di Stamford Bridge

Jum'at, 04 Januari 2013 - 22:06 WIB
Demba Ba senang adu nasib di Stamford Bridge
Demba Ba senang adu nasib di Stamford Bridge
A A A
Sindonews.com – Mantan striker Newcastle United, Demba Ba telah menyatakan resmi berkostum Chelsea. Ia mengku merasa bangga bisa bergabung dengan klub asal London Barat itu.

Negosiasi antara Newcastle dan Chelsea berjalan cukup lancar, dimana klub berjuluk The Blues itu bersedia membayar klausul kontrak Demba Ba sebesar 7,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp105 juta. Pemain asal Senegal itu sendiri bersedia menandatangani kontrak berdurasi selama 3,5 tahun.

“Saya sangat merasa senang disini dan saya merasa bangga. Ini sangat penting untuk saya dan untuk Newcastle karena saya telah mendapatkan masa depan. Kami harus terus berjuang,” ungkap Demba Ba seperti dikutip The Sun, Jumat (4/1/2013)

“Sekarang mereka memiliki waktu sebulan untuk membeli pemain lagi. Dan semoga kami bisa mendapatkan pemain yang lebih baik. Saya telah disini dan saya hanya butuh untuk masuk tim utama,” tambahnya.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku tak sulit untuk memutuskan mengadu nasib di Stamford Bridge. Dimatanya, Chelsea memiliki kualitas untuk meraih prestasi di musim ini. Apalagi The Blues kini masih berstatus jawara Liga Champions musim lalu.

“Ketika anda mendapatkan tawaran dari klub pemegang gelar juara Liga Champions maka anda akan mudah membuat keputusan. Klub ini sangat besar dan itu adalah sesuatu yang membantu saya untuk memberikan keputusan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6191 seconds (0.1#10.140)