Debuchy senang berada di St. James Park

Sabtu, 05 Januari 2013 - 00:03 WIB
Debuchy senang berada di  St. James Park
Debuchy senang berada di St. James Park
A A A
Sindonews.com – Mantan bek Lille Mathieu Debuchy menyatakan telah resmi berkostum Newcastle United pada bursa transfer musim dingain ini. Pemain asal Prancis itu merasa senang bisa menjadi penghuni baru St. James Park.

Setelah melewati proses negosiasi yang cukup panjang, akhirnya Newcastle berhasil mendapatkan jasa Debuchy hanya dengan mahar sebesar 5 juta poundsterling atau setara dengan 70 miliar. Pemain berusia 27 tahun itu bersedia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Debuchy berjanji membawa klub berjuluk The Magpies itu mendapatkan tempat yang lebih layak di klasemen Liga Premier Inggris. Pasalnya, Kini klub asuhan Alan Pardew itu masih berada di posisi papan bawah yakni urutan ke-15.

“Saya harap saya bisa memberikan sesuatu yang baru bagi tim ini dan saya berharap bisa membawa tim in meraih tempat yang lebih baik di Liga Premier Inggris musim ini. Saya akan memberikan segalanya untuk tim ini,” ungkap Debuchy seperti dikutip Sky Sport, Sabtu (5/1/2013)

“Ini adalah hal yang luar biasa menjadi pemain Newcastle United. Setelah meninggalkan Lille saya merasa siap untuk tantangan yang baru dan saya tak sabar jalani pertandingan besar di liga terbesar di dunia,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5823 seconds (0.1#10.140)
pixels