Kembali ke West Ham, Cole incar timnas Inggris

Sabtu, 05 Januari 2013 - 14:12 WIB
Kembali ke West Ham, Cole incar timnas Inggris
Kembali ke West Ham, Cole incar timnas Inggris
A A A
Sindonews.com - Gelandang baru West Ham United Joe Cole mengaku keputusannya untuk kembali ke mantan timnya adalah untuk mengincar posisi di skuad timnas Inggris. Cole secara resmi telah bergabung bersama The Hammers pada bursa transfer musim dingin ini dengan durasi kontrak selama 18 bulan. Cole sempat memperkuat West Ham selama lima tahun sebelum hengkang ke Chelsea pada musim 2003 dan terakhir ia membela Liverpool.

"Saya ingin kembali membela timnas Inggris. Saya sudah memiliki karir yang panjang bukan berarti saya sudah selesai. Saya selalu memikirkan Inggris karena saya telah membela 56 kali The Three Lions. Saya tidak bermain sejak Piala Dunia 2010, jadi ada sesuatu yang hilang," ungkap Cole seperti dilansir The Sun, Sabtu (5/1/2013).

"Saya masih ingin menjadi bagian dari timnas Inggris, tapi saya tidak dapat hanya berbicara dan masuk ke dalam skuad. Anda harus melakukan sesuatu. Saya ingin banyak meraih kemenangan untuk West Ham dan bermain kembali membela Inggris," sambungnya.

Sebelumnya Cole juga mengaku senang bisa kembali memperkuat kembali mantan klubnya, dimana ia pernah membukukan 126 laga dan mencetak 10 gol. Rencananya Cole kembali akan memakai nomer punggung 26. Nomer tersebut merupakan nomer punggung pertamanya saat masih membela The Hammers.

"Ini adalah langkah besar bagi saya untuk datang ke sini. Saya ingin membawa kembali semua kenangan dari titik Anda belajar bagaimana untuk bermain sepak bola. Di sinilah saya belajar bermain dan saya senang memiliki kesempatan untuk kembali berada di sini. Saya selalu mencintai West Ham dan saya harap saya bisa memberikan klub ini musim yang mengesankan,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)