Rodgers siap pertahankan Carragher

Minggu, 06 Januari 2013 - 21:17 WIB
Rodgers siap pertahankan Carragher
Rodgers siap pertahankan Carragher
A A A
Sindonews.com – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers tunjukan sinyal untuk memperpanjang kontrak bek Jamie Carragher. Ungkapan itu sekaligus menjawab spekulasi mengenai masa depan Carragher di Anfield.

Sebelumnya masa depan Carragher dipertanyakan menyusul tak ada kontrak baru yang ditawarkan oleh Liverpool. Padahal kontrak pemain berusia 34 tahun akan habis pada akhir musim ini. Hal tersebut membuat Carragher dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin ini.

Namun, Rodgers menegaskan dirinya memilih untuk mempertahankan Carragher meski pemain asal Inggris itu tak lagi menjadi pilihan utamanya. Ia mangaku masih membutuhkan pemain yang telah membela Liverppol selama 16 tahun itu.

“ Tidak ada keraguan bahwa saya ingin dia tinggal sebagai pemain karena ia masih memiliki banyak hal yang ditawarkan untuk klub ini. Dia telah menjadi pemain penting, pemain ikon nyata bagi klub,” ungkap Rodgers seperti dikutip Sport Mole, Minggu (6/1/2013)

“Saya yakin pasti akan menjadi hal yang buruk ketika anda tidak bermain, tapi dia adalah pemain yang luar biasa dan menjadi contoh bagi pemain lainnya. Dia masih memiliki beberapa tahun lagi,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7266 seconds (0.1#10.140)