Ivan Perisic resmi berkostum Wolfsburg

Minggu, 06 Januari 2013 - 22:31 WIB
Ivan Perisic resmi berkostum Wolfsburg
Ivan Perisic resmi berkostum Wolfsburg
A A A
Sindonews.com - Gelandang Borussia Dortmund, Ivan Perisic resmi berganti kostum ke Wolfsburg usai menyelesaikan proses transfernya pada bursa transfer musim dingin ini.
Seperti dilansir media Jerman, Minggu (6/1). Untuk memboyong Perisic, Die Woelfe harus merogoh kocek sebesar delapan juta euro (sekitar Rp102 miliar).
Menurut laman resmi Bundesliga.com, pemain timnas Kroasia ini langsung pergi ke Kota Belek, Turki, untuk bergabung bersama skuad asuhan Dieter Hecking untuk menjalani pemusatan latihan jelang putaran kedua Bundesliga musim ini.
Sebelumnya, pesepakbola berusia 23 tahun ini sudah menjalani tes medis sebelum diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru Wolfsburg.
"Saya berharap kami bisa langsung memperkenalkan Ivan sebagai rekrutan baru usai menjalani tes medis," kata direktur olah raga Wolfsburg, Klaus Allofs, di situs resmi klub.
Ivan Perisic tampil dalam 42 laga dan mencetak sembilan gol untuk Borussia Dortmund sejak bergabung dari klub Belgia, Club Brugge, pada musim panas 2011.
Tapi, penampilan eks pemain Club Brugge ini lebih banyak sebagai pemain cadangan. Hal inilah yang menjadi alasan pemain kelahiran Split hengkang ke Volkswagen Arena
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)